Jumat, 05 September 2014

Ulasan tetang film " ANNABELLE 03 OCT 2014"

Fauzi Cahyo S | 22.02 |




Before The Conjuring, There was "ANNABELLE"


Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 03 Oktober 2014
Studio : Warner Bros. Pictures


Pemeran & Kru nya

Sutradara : John R. Leonetti
Produser : Peter Safran, Joan Mao, James Wan
Penulis Naskah : Gary Dauberman
Pemain :
1.Annabelle Wallis (Allison Gordon)
2.Alfre Woodard (Evelyn)
3.Ward Horton (Jonny Gordon)
4.Tony Amendola (Bapa Perez)
5.Eric Ladin (Detektif Clarkin)
6.Brian Howe (Pete Higgins)


Sinopsis Ceritanya

Film ini merupakan spin-off dari ‘The Conjuring’ yang akan mengisahkan tentang boneka “Annabelle”. Johnny Gordon yang berumur 47 tahun telah menemukan boneka yang sempurna untuk istrinya yang hamil (Allison). Annabelle, boneka vintage yang indah dan langka dengan gaun pengantin lembut hitam. Tapi kesenangan Allison dengan Annabelle tidak berlangsung lama. Pada Suatu malam yang gelap dan fatal, rumah mereka diserang oleh anggota kelompok pemuja setan, dengan kejam menyerang pasangan-pasangan suami istri. Mereka tidak meninggalkan mayat yang mereka bunuh. komunitas itu telah memberi mantra jahat yang sekarang di mantrakan pada Annabelle.


Ulasan Sinopsisnya 

Dulu sih Sebenernya boneka annabelle yang ada didalam Film ini sudah disinggung sebelumnya di film the conjuring dan ane kebetulan ketika ngeliat The Conjuring ane masih inget sama kekasih ane dapet sit depan sendiri pula --".
Oke balik ke topik kita lagi...boneka tersebut ada didalam koleksi detektif nya dan sejarah yang diceritakan dalam film The Conjuring pak detektif mengatakan bahwa Boneka annabelle yang ada didalam ruang basement berisi kumpulan koleksi benda-benda keramat milik detektif mempunyai latar belakang yang mengerikan.
Menurut cerita Pak detektif sih Boneka Annabelle dulunya adalah boneka untuk memanggil roh-roh jahat yang ada dialam baka dan Boneka itu sendiri sebagai perantara untuk pemanggilan roh-roh tersebut. Semoga didalam film Annabelle 2014 yang rilis pada 3 oktober ini sesuai dengan cerita si pak detektif biar dapet angel dari cerita The Conjuring juga.
Nah kita tunggu aja bro tanggal main nya .

 

 Author

Cekidot Trailernya . . .

 Trailer 1 :

 


Trailer 2 : 

 

Bonus Poster dari mbah google . . .


































3 komentar:

  1. jadi ini kaya sekuel sebelumnya the conjuring latar boneka tersebut gan sebelum di basement?

    BalasHapus
  2. gan ni pilem ada thrillernye gitu kagak?

    BalasHapus
  3. agan1:semoga aja gitu gan soalnya ada tagline yang mengatakn "Before The Conjuring, There was "ANNABELLE" "
    agan2:ada kayanya gan,diliat dari trailernya itu ada sedikit pembunuhan yang dilakukan oleh si kaum pemuja setan

    BalasHapus

Tinggalkan komentar untuk menghargai Author ^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search