Selasa, 28 Januari 2014

Hal-hal yang disukai pelajar ketika Sekolah (Fakta Survey Sekolah ane)

Jurnal Ilmiah | 01.07 |

Mungkin agan-agan yang masih sekolah sering mengalami hal yang ane sebutin dan mungkin itu jadi favorit agan waktu masih di SMA/Setaranya hahaha

 

oke langsung aja ga perlu basa-basi tar jadi basi



1.Pelajaran Kosong 


Ketika guru sedang ada urusan di luar kelas pasti pelajaran yang dipegang nya menjadi KOSONG , nah waktu moment itulah yang di tunggu para siswa-siswa . karena pada moment itulah kita dapat melakukan aktivitas bebas di dalam kelas tanpa ada ganggunan dari guru . Kalo tempat ane sih biasanya kalo kosong Ngidupin Layar Proyektor n sambungin ke Laptop nyalain dah Pro Evolution S*ccer (True Story :p )
Apakah agan sependapat ?

2.Ulangan Harian Diundur


Waktu bapak ibu guru kita memberitahu kalau besok ulangan pasti rasanya gak ada waktu bermain-main dan pasti fokus dalam belajar dan gak keluar rumah buat belajar, dan hari esoknya mereka dapet kabar kalo ulangan harian nya di undur karena sesuatu, apa Ekspresi yang mereka lontarkan? Raut tegang pudar jadi Senyum yang terlalu mengembang, lompat-lompat,dan menjerit "Yess..!!!" (True Story juga :p)
Apakah agan Sependapat?

3.Jam Olahraga


Biasa nya para cowok yang lebih menyukai jam Olahraga(termasuk ane) karena cowok cenderung lebih menyukai hal-hal yang menyangkut fisik daripada wanita, kenapa para cowok suka pada jam Olahraga?
ya karena bisa maen-maen olahraga yang disenengi nya terutama SepakBola,Basket,dan lain-lain. jadi seperti suara hati para cowok dan pelajaran idaman yang di idamin para cowok .(True Story lagi :p)
Apakah Agan Sependapat?

4.Tidur Dikelas




Mungkin bagi sebagian orang tidur kelas lumayan membahagiakan karena bagi siswa yang hobi bergadang dan nglembur Pekerjaan Rumah(PR) sampai malem bisa jadi faktor mereka tidur waktu jam pelajaran dikelas. kalo ane pagi-pagi berangkat kesekolah ga pernah yang namanya ga ngantuk waktu pelajaran pertama . (lagi-lagi True Story :p )

5.Jajan Dikantin Sekolah

 


Ini-nih yang paling ane seneng waktu disekolah, ketika bel istirahat udah bunyi tujuan para Siswa pertama kali pasti menuju ke kantin karena ditempat itulah kita bisa memuaskan diri dengan jajanan ala Kantin yang jarang ditemukan di warung manapun. dan kadang banyak juga yang menjadikan kantin sebagai tempat membolos pelajaran ketika pelajaran udah dirasa Garing --" . (Kata temen :p)

itu tadi sebagian survey ane ketika masa SMA mungkin masih banyak lagi hal-hal yang disukai temen-temen pada waktu SMA.
Menurut Pengalaman Agan gimana?

"Tinggalkan lah Komentar Untuk menghargai Tulisan yang ane buat Kalo berkenan"


Author : Ane sendiri







3 komentar:

  1. ane setubuh ama yang nomer 5 gan,soalna ane seneng makan :D

    BalasHapus
  2. ini nulis sendiri beneran gan?
    ditingkatin yak postingannya :)

    BalasHapus

Tinggalkan komentar untuk menghargai Author ^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search